Sponsbag/goodybag SABLON

Sponsbag atau goodybag adalah tas yg berbahan semi plastik,namun lentur dah ringan sperti kertas.suatu type atau jenis bahan tas tenteng yg recomendasi buat wadah atau tempat makanan atau belanjaan yg sekarang direkomendasikan oleh pemerintah,lantaran sistem daur ulang'y yg mudah dan gampang hancur.
Dengan adanya tas tersebut,dapat meringankan bumi kita dr bahaya bahan plastik yg telah lama dgunakan dan membeti dampak negatif buat bumi atau alam lingkungan kita,lantaran sifat daur ulangnya yg tidak dapat diurai oleh tanah bumi.
Sponsbag atau goodybag sekarang ini sudah banyak duproduksi pabrik dan sejumlah vendor perusahaan besar untuk dperbanyak,lantaran kegunaannya yg banyak memberi nilai positif dan bagus. Antara lain yaitu :
- buat tas tenteng
- buat souvenir
- buat bingkisan sembako
- buat promosi,dan lain lain...
Tas ini memang lebih banyak diminati orang yg sedang promosi atau perusahaan. Dengan cara dsablon manual merk atau gambar2 tertentu lainnya,yg tentunya dapat memberi untung bagi usaha sablon atu cetak.
Berbagai type,jenis,ukuran dan warna pun sudah mulai dperbanyak,yg mungkin sebagai bukti bahwa telah banyak yg mempergunakannya.
Walhasil telah banyak pula yg menjual'y.
Segi ukuran pun dpat dibuat custem,atau sesuai permintaan yg tentunya memberi nilai harga yg berbeda pula.
Dengan adanya produk sponsbag atau goodybag, telah memberi kemudahan buat para user atau perusahaan sebagau senjata buat mempromosikan diri atau perusahaannya..